Posted by : Unknown Wednesday 13 March 2013

Ini hobby saya yang suka pada gaget android, memang kalau bercerita mengenai android itu tidak akan ada habisnya tapi dari situlah saya menekuni untuk setia pada produk android terutama pada produk Samsung. Gaget Samsung ini semakin lama semakin berkembang dan semakin canggih dan yang pastinya semakin mahal pula. Yang saya suka pada segi android ini bahwa setiap gaget bisa di upgrade softwarenya seperti gaget saya yaitu (Galaxy Young). Gaget saya yang satu ini memang terbilang murah tapi bisa dikatakan gaget yang memuaskan, karena selain softwarenya bisa di upgrade dari Gingerbread ke Ice Cream Sandwich, gaget ini mempunyai aplikasi/ games yang terbilang bagus dan menarik sehingga pemakai tidak merasa bosan. Apapun yang pemakai inginkan untuk kebutuhan pada gaget ini itu sudah tersedia di playstore, berbeda dengan gaget-gaget lainya. Spesifikasi yg tersedia pada gaget sayapun terbilang cukup bagus dengan harga yg murah saya bisa mendapatkan spesifikasi yang lumayan, bagaimana dengan gaget-gaget Samsung yang berkualitas tinggi lainya ??? pastinya akan semakin menarik. Itulah hobby saya yang suka pada gaget android, semoga android bisa semakin berkembang dan yang pastinya tidak merugikan pengguna. Sayangkan kalau beli gaget mahal-mahal tapi ya begitu-begitu aja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hendy_Blogger - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -