Posted by : Unknown Tuesday 6 December 2011


Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh

Yang terhormat ibu nyami, Selaku Guru B.indonesia.
Beserta rekan-rekan yang saya hormati.

Salam sejahtera.

Puji dan syukur Saya Ucapkan Kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah, rahmat serta karunia-Nya kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat, Amien.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak kita semua untuk selalu mengingat akan dekatnya ujian nasional untuk kelas XII ini. Kalian sekarang sedang berada diujung tanduk. Detik waktu terus melaju. Seakan tak memberi toleransi. Bagaikan kereta api yang berjalan terus tanpa kenal kompromi. Dia baru akan berhenti, takala sudah sampai tujuan yaitu STASIUN.

Kereta api itu ibarat UN (Ujian Nasional). Sistem Ujian yang banyak membuat siswa/siswi merasa gugup dan takut menghadapinya. Namun Ujian Nasional adalah suatu kenyataan yang memang harus dihadapi oleh semua siswa dan juga pengajar di semua sekolah manapun. Suka tidak suka, siap tidak siap, sedih, malas, khawatir, antipati namun Ujian Nasional harus berhasil dilewati. Karena Ujian Nasional merupakan pintu gerbang menuju masa depan seseorang.

Maka dari itu, saya selaku peserta anggota Ujian Nasional untuk tahun ajaran 2010/2011. Saya ingin mengingatkan kepada teman-teman sekalian untuk selalu berusaha dan terus belajar agar dalam menghadapi Ujian Nasional tahun ini tidak terlalu sulit terhadap teman-teman sekalian. Dan saya selalu berharap dan mengharapkan agar Ujian Nasional tahun ini semuanya lulus 100% tanpa terkecuali, Amien.

Demikian sambutan yang dapat saya  sampaikan pada kesempatan kali ini.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian, Dan Kurang lebihnya saya mohon maaf,  Saya ucapkan Terima kasih.

Wasalamu’alaikum warohmatullohi wabarakatuh.



                                  Hormat saya,

                                             (Hendy Wijaya)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hendy_Blogger - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -